Subscribe:Posts Comments

You Are Here: Home � � Aktifitas Baru Ku.................


Mugkin pada bingung dengan judul diatas...iya ingin kutuangkan kedalam blog kecil ku ini, saya emang bukan orang yang ahli dalam menulis... maklum bukan sesuai jurusan, setidaknya, kurangkum coretan kecil ku ini, di posting,,, berdasarkan hati ku'saat ini..aku baru di dunia bloger,.. belum pandai merangkai kata - kata,,,ya semenjak berlangganan dengan jaringan intenet.. aku jadi sering online,,, mungkin banyak teman - teman juga yang mengalaminya, walaupun dengan setumpuk aktifitas yang ku jalani saat ini, kuliah dan kerja, tapi hampir tiap hari aku gak bisa ninggalin yang namanya internetan,,,sampai di saat kerja aku masih bisa nyambil untuk internetan.. gila ya,,, huh,, yang namanya waktu sudah ngak kepikiran lagi,, Aku ngak tau ini sampai kapan? yah ini lah aktifitas baruku yang saat ini,,, tapi aku harus punya untuk selalu bertanggung jawab menyelesaikan kewajiban aku yang lain, sebagai staf di perusahan kontruksi dan kuliah di salah satu universitas swasta yang ada di jambi... sebagai bekal untuk menghadapi kehidupan ku...
Tags:

0 komentar

Leave a Reply